Tags

,

maen game asyik banget yak. aduh penake. bisa membuat lupa waktu. having fun tok wes adae. tapi walo begitu saya paling benci maen game yang susah je. huhuhu. bukannya menghibur malah bikin setress.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… tidak.. ampun dije.. hiks hik

 

Image

maen game dari sejak ane masi imut – imut hingga amit amit juga bener bener asik. jadi teringat pada waktu masi kecil tiada akar rotan pun jadi menempel di tanganku gara gara keblablasan dolannya. huhuhu. curcol dikit bo.

sekarang jaman makin maju. maen game bisa online. contohnya gemscool tu. menurut teman ane yang katanya mudeng alias paham bin melek tehnologi, gemscool is adalah situs portal game online pertama di indonesia lho. ciyus..??? enelan lah bok !! wkwkwkwk. 

 

gimana, asyik ya jaman sekarang. kalo dulu masi jaman gobak sodor mlayu kanan kiri sampe pusing. kalo sekarang si maen gemscool yang mlayu mlayu bin lari-lari hanya merupakan jari tanganku yang lentik tapi agak jumbo dikit. hahaha T__T.

sempet si nanya sama temen, betewe aniwe baswe, asyiknya maen gemscool apaan sih ? jawabannya adalah.. karena lo bisa maen point blank. asik toh >,< .  ni orang di tanyai, bukannya ngasi jawaban malah bikin ane tambah pertanyaan lagi. point blank kan merek bolpoin. apa hubungannya sama gemscool ?? eh salah.. itu mont blank deng yang merek bolpen. wkwkwkwkwk.

 

eh prend, gue kasi tau satu hal aja ya.. kalo kamu berminat maen tu gemscool.. sebelumnya kamu harus daptar duluan lho. jadi daftar gemscool dulu sebelum dikau bisa ikutan maen tu gemscool ? mau tau cara nya gak hayo… kalo mau sini aku kasi tau caranya.. caranya adalah.. nanya temen ane aja ya.. mana tau ane.. belajar aja aku sulit.. dan sepertinya.. temen temen malu bermain dengan aku T___T. hayoo.. iklan apa nee… kalo anak yang cerdas kamu pasti tau.. yuks tebak.. ada hadiahnya lho.. hadiahnya bisa mimpi indah pas bobo :p

 

walah ngapain jadi malah bahas gemscool terus menerus yak. bahas lainnya aja de.. em.. maen game tu asyik ya.. eh sek sek.. game lainnya apaan yak.. malah lupa.. oh iya.. cublak cublak suweng.. hehehe.. ketahuan bener kalo ane berasal dari kampung.. udahan dulu deh.. eike uda malu neh.. cauw dulu ye bok..